join with freakshare, so you can quickly and easily downloading the file. click the following link to join the freakshare : JOIN NOW !!

Heboh Karyawati Indomaret Mesum Di TOKO !!

Posted on December 28, 2010
Filed Under Movie | 20 Comments

Link Download : Part 1 | Part 2 | Part 3

wah kacau banget nih pemudi sekarang.. Pasangan mesum ini 22nya adalah karyawan/ti dari Indomaret.. secara mereka lagi horny banget mereka-pun langsung indehoy crot..crot.. di dalam ruko..

Entah siapa yang merekam.. mungkin temmannya yang melakukan kareba kesal sama mereka, sebab mereka bukannya jaga warung malah berbuat mesum..

Langsung deh di download video 3gpnya… crottt…

Comments

20 Responses to “Heboh Karyawati Indomaret Mesum Di TOKO !!”

  1. ugg ttyu on December 31st, 2010 2:08 am

    beneran tuh ??

  2. PartlettR on December 31st, 2010 12:52 pm

    very-very nice movie..
    thanks

  3. ncipz on January 2nd, 2011 1:55 pm

    klo mau download lewat hp gmn?

  4. okle on January 2nd, 2011 3:19 pm

    d indomaret mn y..??

  5. ei on January 6th, 2011 11:02 am

    jadi pengen jajan di Indomaret

  6. madam on January 6th, 2011 11:11 am

    gw mau kerja d indomaret juga,kali aja bisa gitu juga.wkwkwk

  7. bian on January 11th, 2011 5:00 am

    wah update teruss neh..
    goyang mang..

  8. derry on January 11th, 2011 6:02 am

    thanks gan… :D

  9. aan on January 11th, 2011 6:37 am

    wah BB smua nih..
    ijin nyedot gan :D

  10. dorriskrausS on January 17th, 2011 3:10 am

    Niceeeeee … hha

  11. zaqi on January 19th, 2011 12:22 am

    gan kalo mau download gimana????????????????ane gak ngerti?????????
    tengkiu

  12. edi on January 22nd, 2011 6:27 am

    ijin sedott gann…

  13. mayka on January 25th, 2011 8:40 pm

    kacau juga nih :D

  14. melati on January 26th, 2011 11:48 am

    jadi kepengen nih :D

  15. gue on February 2nd, 2011 8:26 pm

    Part 3 kok hilang?????

  16. IRUL YK on February 17th, 2011 4:23 am

    bagus yooooooooooo

  17. lamhot on February 23rd, 2011 8:56 pm

    enak banget tuh hehe

  18. gayorband on April 1st, 2011 5:04 am

    gw jga gag ngerti… knapa harus di instal dolo??

  19. Jangan mau tau! on February 22nd, 2012 11:07 pm

    Percaya ngga percaya, cowo yg ada di video ini seorang Dokter, lulusan Univesitas Padjadjaran.
    Inisial namanya RS. Saat ini dia bekerja sbg Dokter Jaga dibeberapa Klinik.
    Dan dia SECARA SADAR menyebarkan video ini ke 4shar*d.
    Ybs, lahir dr keluarga yg cukup berada, dan Ayahnya pun terpandang di Purwakarta.
    Perempuan yg ada di video ini bernama Yuli, dia awalnya pasien dari dokter ini.
    Pria ini mmg “biasa memakai” beberapa pasiennya, dari mulai anak SMA, Mahasiswi, Ibu Muda (Yg biasa dia dan kawannya sebut MahMud atau Mamah Muda), pasien yg mulanya akan memasang KB pun dia “pakai”.
    Dia berkelakuan spt ini sejak dia masih menjadi mahasiswa di FK Unpad, dan bahkan saat dia MASIH terikat pernikahan dgn Mantan Istri nya yg PERTAMA.
    Video ini sebenarnya memiliki durasi yg panjang, tp dia cut. Video ini direkam sendiri oleh Ybs dgn HP Pribadinya yg bermerek Nokia tipe E66.
    Kejadian ini terjadi sekitar tahun 2008/2009.

  20. shyndee on February 23rd, 2012 3:26 am

    yang jilid 3 nya memang sengaja tidak ada atau linknya sudah mati?
    Thank’s

Leave a Reply





+ 8 = seventeen